Senin, 23 April 2012

Wabah korea

Wabah korea bukan hanya menjangkit di kalangan perempuan, Indra Adhi Nurrahman salah seorang mahasiswa FE Unlam ini mengaku juga menyukai hal-hal yang berbau mengenai korea. “Aku menyukai korea sejak 3 tahun yang lalu” akunya kepada kru jurnal kampus, Jum’at (7/10).
Mahasiswa S1 Akuntansi ini mengaku mengenal korea dari saudaranya yang awalnya memperlihatkan koleksi-koleksi korea di Notebooknya. “Dari sepupuku itu, aku mulai suka mengumpulkan film-film atau MV yang berbau korea juga. Habisnya korea itu dancenya keren, yang ngliat jadi pengen ngikutin gerakannya” ujarnya dengan lancar.
Ditanya mengenai idola, Indra memilih SHINEE dan 2 PM sebagai favorit. Indra menambahkan, untuk kefanatikan dia tidak terlalu seperti anak perempuan pada umumnya yang histeris ketika melihat idolanya. “Kalau SHINEE atau 2 PM konser di Banjarmasin aku pikir-pikir dulu deh buat nonton live, pastinya ntar desak-desakan. Mending nonton di TV, biar nontonnya bisa fokus” kata cowok yang juga pengoleksi lagu bigbang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar