Senin, 23 April 2012

Janjikan Sekre Baru


LPM Jurnal Kampus merupakan wadah bagi mahasiswa Eknomi untuk menuangkan segala ide kreatifnya baik dalam hal yang berbau jurnalistik,fotografi ataupun hal positif lainnya. Jurnal kampus dikenal telah banyak memberikan kontribusi, sukses dalam penerbitan buletin bulanan bahkan majalah perdana dengan kualitas yang tak dapat dipandang sebelah mata. Namun untuk menjalankan segala program kerja yang menuntut kualitas yang baik juga diperlukan faktor pendukung baik dari pelaksana maupun fasilitas. Itulah, persoalan yang sering dihadapi Jurnal Kampus, segi fasilitas yang kurang mendukung dalam perjalanan eksistensinya. Terkhusus dari fasilitas kesekretariatan yang dari awal berdirinya hingga sekarang tidak tersedia, segala macam jalan perjuangan telah dilakukan pengurus untuk mendapatkan setidaknya sepetak tempat untuk ruang berkumpul menyumbangkan tenaga dan pikirannya demi kemajuan Fakultas Ekonomi Unlam.
Tak disangka, usaha panjang itu ternyata berbuah manis, dari buah bibir antara pengurus Jurnal Kampus dan Pembantu Dekan II dan III hari Jum’at (6/4), telah diputuskan lokasi penempatan kesekretariatan Jurnal Kampus  yang ditempatkan di belakang Perpustakaan. Bp. Saleh menjanjikan pembuatan Kesekretariatan dengan membuat sekat ruangan, perbaikan alas dan pemberian fasilitas komputer. Ruangan akan dibentuk seperti L dengan luas sekitar 4m2.
Semoga saja ini bukan hanya janji belaka tanpa ada pelaksanaan pasti dari petinggi Fakultas. Fasilitas ini tentu akan sangat bermanfaat bagi kelangsungan aktifitas Jurnal Kampus, sekre baru ini akan dijadikan tempat rapat mingguan buletin, penulisan berita-berita, pembelajaran untuk anggota serta diskusi rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar