Senin, 19 September 2011

TM P2b (Program Persiapan Belajar)

Senin, 5 September 2011
Hari ini TM p2b, ato lebih dikenalnya sih dulu dengan nama OSPEK. Gue dari malam udah kaga karuan tidur bukan karna gue mikirin tuh hari tapi emang karna gue insom hhihi. Gue bangun jam 6an lah..sholat.. ngepel..mandi..siap siap..jam 7.30 babeth udah nyampe rumah gue. Gue salah milih baju karna bajunya kependekan, dan mesti ganti baju lagi. *ga penting*
Jam 8 lewat lewat dikit, di rumah gue udah pada ngumpu udel udel baby..maksudnya temen2 gue di Fekon ntar ada Adhel ama Mawi. Kami pun berangkat ke fekon bareng, nunggu nunggu di luar nungguin pasukan pembela kebenaran dateng, pasukan SMAVEN yang emang bejibun masuk Fekon. Udah pada dateng kami masuk ke dalam baris sesuai jurusan. Gue baris ngegerombol kaya marmut bareng danty, ayu, sara, mega dan nisa. Banyak sambutan sambutan bikin pegel.. pegel kaki pegel mata pegel jiwa *loh. Kami di ijinin kaka panitianya buat duduk di samping2 biar ga kepanasan. Kesan pertama ngeliat ketua BEM, kog karisma Ketua itu selalu keliatan yah, walaupun kakanya rada gugup ngomong di depan kami *perasaan gue aja mungkin*, tapi yaa itu aura pemimpinnya keluar banget bagi gue. Terus kaka yang banyak bacot di depan, bacot baik tapi.. *takut*, emmh beliau itu psti frendly deh, terus pinter ngomong. Pantes aja kog jadi koor acara. Naah tuh kaka yang mandu acara paling dominan. Atribut p2b(program persiapan belajar) ama k2m(kemah karya mahasiswa) di bacain ama ka Listy kaka yang cerewia di depan yang gue sebutin tadi. Atributnya bikin gue merinding, gilaaaa buanyeeeek banget, apalagi pas k2m nya bikin ketek mimisan. Ntar gue posting deh entri atributnya hhaha. Terus kami di bagi kelompoknya, gue bareng danty terus tuh duduk di bawah pohon nungguin nama kami di panggil, satu demi satu nama temen gue di panggil. Terus nte juga di panggil, gu jadi kaga punya temen ngomong. Untungnya ada cewe di samping nte yang gue ajakin ngomong. Dan selidik punya sidik, namanya Fransisca, dia dari rantau *jauh yah*. Dannn untungnya mungkin gue sejodoh deh ama dia, nama gue udah di tunggu2  ga nongol2 di bacot kaka cewek, sisca pun juga ngejerit hal yang sama untung dia ga nangis ampe joget joget pinggul bergaya als Radirtya dika ato gaa unyu2in muka ngduplikat muke bang benakribo. Gue ama sicka mulai terjangkit rabies, maksudnya terserang gugup yang bikin nghasilin air keringat. Daaan kakanya bilang “kelompok 26” ini kelompok yang terakhir gue bener bener histeris tk terkira bikin gue berpikirin pengen kencing di mulut onta, tapi gue urungin *kasian tuh onta*. Ehh namaFransisca S1 manajemn di panggil “gue duluan yah” gue pengen nyahut.. kalo loe gue suruh akhiran juga mana loe mau. “Iyeee” kata gue. Ehh ternyata abis nama die gue boy.. sontak gue berpelukan Tinky Winky bareng Sisca. Yeeah inilah kelompok gue dengan nama kelompok Dr. Soetomo. Katanya pendamping kami namanya Filosofi2 gitu deh mungkin, ga dateng..dan di gantikan ama ka siapa gitu. Kami pun dibopong, terus di absen. Suara ka Listy memecah gentang telinga gue, kami di suruh ngumpul kelapangan buat ngedengerin lagu Hymne Guru. Yeeah terpaksa deh pesta ngepe ngepet bersorank bubar dulu, padahal kami beum sempet kenalan, tau mukanya aja belum, ketua kelompok belum di pilih dan bla bla nya belum di bla blain. Yaa udah lah dari pada nih congek congek di telinga pada ngeronta ngeronta pengen demo, mending kami kembali ke open hall-barisan perjurusan buat ngedengerin lagi Mars ama Hymne unlam. Dan ternyata yang mandu kami buat nyanyi itu ka Karlina, gue kenal tuh, beliau senior gue di SMAVEN, dan beliau juga anak KSI. Yaaa udah nyanyi deh gue, nyanyi dengan mencoba nahan nahan semuanya, suara gue cempreng wooy suara gue fales..~syalalala gue ga bisa ga bisa ga bisa.. ga ga ga kuat ga ga ga kuat sama lagu lagu lagu #backsong 7icon. Yaaa begitu lah, habis baris itu, kelompok 26 ngumpul buat ngerapatin atribut lagi. Bayar lagi rogoh kertas bilu dan di balikin dengan 1 lembar hijau 1 lembar merah. Rebes tekebes kebes, kami pulang dengan wajah senang karna yang belanja cuman temen gue si soraya bareng temennya yang gue lupa namanya. Gue pun ama babaeth ngubek ngubek Bjm buat nyari perlengkapan. Kami laper,,untung kami gas saling menyantap padahal kami blasteran sumanto. Tapi kami inget pak SBY. *Oke lupakan ga nyambung*. Gue ama babeth pun abis pulang dari Toko Taat makan mie ayam di gepeng, *catet sepanjeng jalen gue kelebet senget bereh*. Ge makan ambil kelunyur kelunyur mirip belut, gue kelebet mau di apain lagi ngeliat kuah mie ayam pengen rasanya gue kencing. Oke back to realita, kami selesai makan, terus ke rumah gue.. gue langsung mengelinjang ke kamar mandi buat mengelurakn hajat hidup orang banyak lalu kami ke warung ma haji beli perlengkapan ini itu dan jadilah sebuah papan nama ini “jeng jeng taraaaaaaang”. Selain paket almameter gue mesti make tuh papan nama juga. Gue juga ga boleh ngebawa tas, cuman bakul itu doaaaang..jadi barang2 gue di masukin dalam ono.loe bayangin gimana tuh bakul teriak teriak buat di congkel perutnya.
Oooh iya gue lipa nyeritain kaka super jutek tapi bikin mata berdecak Alhamdulillah, tuh kaka manis tapi bikin telinga cenat cenut, gue udah di tegur 1 kali noh, waktu nyanyi kan gue di barisan paling belakang yaaa gue inisatif dong bikin barisan di depan.. tapi depannya dih menyamping, biar ga panas juga gitu... eeeh malah di semprot, “de, tolong yah, yang lain juga kepanasan” samber tuh kaka berwajah bikin envy. Gue tau maksud tuh kaka baek karna gue mengkin juga gitu waktu di SMA pengen ade kelasnya displin dan ngerasain yang namanya kekeluargaan. Satu senang semua senang, satu sedih yaa elo aja yang sedih huahaha engga lah, sedih semua gitu deh intinya. Okee gue ngenyamping, muka tembok aja deng :p
Gue ga sabar nunggu besok!!!
Bang benakribo bang radityadika bang shitlicious Poconggg besok gue bener bener di *ttiiiiiiiitttttt* nih di Fekon UNLAM. Doain gue abang abang gue yang tak pernah peduli ama gue :P 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar