Sabtu, 03 September 2011

Have Fun bareng bang @benakribo #korbankribonisasi


Kemaren tepatnya tanggal 2 Agustus 2011, gue ngalamin hal paling absurd dan terababil dalam hidup gue. Sebenernya kemarin itu gue kira gue bakal batal ke Dutamallnya bareng Aulia teman gue, tapi akhirnya jadi juga..padahal tuh gue pagi di suruh jaga rumah ama emak jaga “tapasan”. Eeh yoo weis gue nurut, gue ngebatalin janji deh ama Aulia. Terus teman SMP gue Ibeny hawa ngajakin jalan ke DM jam 3, kata gue Insya Allah. Untung lah batal..akhirnya gue bilang ke Aulia aja kalo gue bisa jam 3 jalan mejeng ke mall. Jam 3 Aulia ngejemput gue, emak udah dateng tuh keluarga juga masih di rumah.
DM penuh banget, yaa maklum kan DM satu2nya mall di Banjarmasin. Terus Aulia markir motor di luar. Kami langsung ke estetika foto box yang baru, nunggu 45 menit akhirnya dapet giliran deh. Bingung ga tau ke mana lagi..terus kami pun ke gramed, gue nyari novel, Aulia nyari buku pengantar Akuntansi. Ehh gue lagi asyik2nya milih novel malah ketemu segerombol maling kutang, (Rizma, Kiki, Mey, Gina, Novry, Lia). Ngapain kalian kata gue?? Biasa...kata mereka. Gue tau mereka mau ngepet, pasti Mey yang jaga lilin. Ehhh tiba2 Gina nyamperin gue, ada bang Bena dia bilang. Woooowwwwhhhh...otomatis gue kayang sambil menggelinjang, hah? Hah?? Hah?? Jangan di tanya histerisnya gue kaya gimana.. gue jadi mirip anjing pedopil yang ngiler tante2 girang. Gue ngebayangin rambut bang bena mulu..melting tuh rambut rasanya pengen gue sssleeeepppp kaya mie ayam. Gue pun di tenangin Gina make sumpelan ciput, dan setelah rada blenyek akirnya gue pikir mending bayar novel dulu deh baru mulai membabi buta. Ehhh mba2 kasirnya lama amat ngelayanin guenya..pengen rasanya gue nari chaya chaya di depan kasir biar langsung di kasih tuh novel. Udaaah di kasih novel gue, gue di bimbing Gina buat memasuki gerbang kekerasan dunia.. Gue mulai merinding tuh, ngerasa pengen pipis, pengen ngupil sambil nyanyi tapi gina ngingetin misi utama gue yaitu “NGUNTIT BANG BENA” yeeeah “NGUNTIT BANG BENA” iyaaaa “NGUNTIT BANG BENA” Setelah minta menyan ama mbah surip kami pun nemeuin bang bena lagi nyalon. Gue, rizma, kiki sepakat pengen ngebelin kado buat beliau.. Yeaaah balik lagi deh tuh ke Gramed, langsung ngambil boneka angry bird 2, minta di bungkusin deh ama mba2 dan masnya..Gila lama banget tuh kami nunggunya ampe piramida akhirnya meleleh. 20 menit kira2 bergaya batu akhirnya selesai juga tuh buntelan buat bang Bena, kami pun segera melesat mencari bau bau temen yang lainn... Dan ternyata mereka kehilangan jejak, setelah muter2 bentar eeh siii mey dengan mata saktinya ngeliat tuh sarang burung nempel do Foodcourt, kami pun ngesot ke sana.. Dengan kekuatan doa akhirnya kami bisa ngomong+foto2 ama bang bena, gilaaa...tuh abang gue unyu banget yag mukanya, pengen gue emut rasanya rambutnya mirip arum manis rasa kopi deh gue rasa.
Ternyata dia lahir di Jakarta, kayanya sih Ibunya yang Banjaris. Bang bena itu kemarin  bareng emak+kak mahacakrie.. Kami juga ngasih 1 angry bird buat kakaknya bang bena ono.
Kakaknya baek looh..kami di foto2in..makasih yah kaka, :*

Ini baru ketemu,,jadi minal aidzin walfaidzin dulu deh

Langsung deh kak Mahacakrie motoin kami





Ini jauh2 dari BJB loh yang cowok di samping bang bena, eeh kami kira sengaja dateng buat bang bena ke DM, ternyata.. malah numpang pipis aja mau ke DM

Terus foto sendiri2 yah, ini dari kamera HP
Ame Rizma

Ame Kiki

Ame Mey

Ame gue Yenny

Ini kado buat bang bena



Tidak ada komentar:

Posting Komentar