Senin, 19 September 2011

P2b (Program Persiapan Belajar)

P2b
P2b sih sebenernya cuman 2 hari tanggal 6-7 september, tanggal 5nya TM. Hmmm tanggal 6, kami di suruh dateng jam 6.30, gue nebeng ama babeth, temen sependeritaan gue. Kami bergegas tuh di jalan, ngeliat jam tangan tinggal 10 menit lagi jam 6.30. Kami pun tegang, nglirik2 di jalan eeeh..banyak larut2 maksudnya make almameter kuning. Aku ama babath tuh ga make alma, yaa udah kami stop di pinggir jalan buat make alma. 5 menit kemudian kami nyampe, dan kaka2nya udah pada teriak2 nyuruh cepetan masuk. Idiih daripada dapet masalah mending gue melengos aja masuk ke Fekon ama babath, gue mencar ama babeth karna babeth manajemen.
Dan ternyata hari pertama banyak yang telat, hukuman bagi yang telat noh nyanyi mars dan hymne unlam. *Untung gue ga pernah telat, waktu p2b gue belum terlalu hapal th lagu*. Kaka panitia nyuruh kami siap2 buat upacara pembukaan di depan rektorat bareng ama maba2 fakultas lain, kira2 sekitar ada 4rb gitu deh mabanya. Gue ama temen2 kelompok 26 dapet barisan paling belakang, gu paling benci di belakang karna ga mungkin bisa ngliat apa pun, щ(ºДºщ) *grrrrr. Tapi ada untungnya loooh, gue bisa ngeliat tingkah2 panitia+Bem dari fakultas2 di unlam. Naaah ini nih yang gue kagum ama BEM nya unlam, BEM unlam itu tertib loh, kami maba upacara mereka diam duduk..ga bikin bising kaya BEM dari salah satu fakultas *sebut saja fakultas tiiiiiiiiiitt*. Sumpah deh yang bikin bising rsanya pengen gue tegur, tapi nyali gue ciut ngeliat badan2 mereka yang emang kalah banget di bandingin gue, daripada gue di oseng2 mending gue diam aja deh.
Abis dari upacara, kembali ke lapangan..
Yeeeah acara p2b itu cuman kebanyakan materi2 doang sih yah, gue pegelnya minta ampun duduk kelamaan kaya gono. Oke gue bakal cerita yang seru2 aja deh nurut gue. Yang seru itu...ngliatin panitianya wkwk, entah kenapa gue seneng2 aja di bentak2. Tapi nih telinga aga pedes juga sih.
Atribut p2b gue bener semua, ga pernah deh yah yang namanya di hukum :P gue anti buat salah, mesti perfect!!!
Panitia yang gue lirik itu ka Icha, ka Listy, ka Andri.H, ka M.andri ama ka yono.
Ka Icha itu....gue suka perannya. Mungkin banyak yang ga suka ama kejutekan beliau tapi ntah kenapa gue ngerasa tuh kaka the best. Hedeh --“ Dia kaka yang tegas, displin, jutek juga siih, jarang ngeliat dia senyum, sebenernya ka icha tuh manis banget loh.
Ka Listy, ini kaka yang...kaka yang aktf, mungkin karna beliau koor acara jadi wajar sibuk. Kakanya ini bisa nyesuain diri loh, dia tau di mana mesti ramah senyum, kapan mesti marah2. Ka listy juga tegas, ga pabdang bulu, sama semua panitia sekalipun ama senior beliau. Emang bener nih kaka Profesionalitasnya tinggi.
Ka Anrdi.H..duh nih kaka yah. Bingung gue ngejabarinnya, kenapa gue nglirik beliau. Pertama karna kameranya yang SLR kedua karna dia cool.
Ka M.Andri ini kaka ketua BEM, emang yah kalo ketua2 itu pasti punya karisma..gue udah bisa ngeliat dari postur badannya. Kakanya berwibawa, pembawaannya tenang.
Ka Yono, ini kaka pertama kali gue liat mirip ama ka Najib. Ka Yonyon rambutnya panjang berponi angkatan 2009.
Hari pertama mau pulang ada rajia rambut, hhihi. Banyak tuh temen2 gue yang kena. Cowoknya kayanya 80% banyak yang belum SKI 2. Terus ceweknya ada yang pake warna rambut. Depan panggung jadinya penuh deh.. ckckck.
Okelah p2b biasa aja, ga ada yang ngewahhh banget ckck. Gue sharing foto aja deh yah







Itu semua foto bareng kelompok 26 Dr. Soetomo

2 komentar:

  1. hai, welcome to fekon, ,
    thanks udah mampir ke blog aku yaaa ^^

    BalasHapus
  2. hhehe iyaaa kka, maav hanyar tebalas kaa
    kka jurusan apa???

    BalasHapus