Jumat, 23 September 2011

FEKON RAMAIKAN KARNAVAL DIES NATALIS UNLAM KE-53

22 November 2011, Jalan sekitar wilayah S.Parman-kayu tangi dihebohkan oleh rombongan mahasiswa UNLAM yang ikut memeriahkan acara Dies Natalis UNLAM yang ke 53. Acara ini di ikuti oleh perwakilan mahasiswa baru semua fakultas termasuk UNLAM Banjarbaru.
Semua perwakilan fakultas dengan antusias meramaikan acara karnaval ini terbukti dengan barisan tertib mereka yang di depani oleh masing-masing icon fakultas. Seperti FKIP dengan pasukan guru bersepeda ontel, Fakultas Hukum yang di iringi dengan mahasiswa berpakaian ala jaksa, hakim ataupun pengacara.
Tak ketinggalan Fakultas Ekonomi pun ikut meramaikan acara, ada yang unik dari rombongan barisan mahasiswa Fekon ini, mereka meneriakkan yel yel penuh semangat yang di pimpin salah satu senior mereka bernama Auditya Sandi. Mahasiswa angkatan 2008 ini meneriakkan “Fakultas Ekonomi Fakultas kebanggaanku ku yakin Ekonomi nomor 1,”  teriak mahasiswa rombongan fakultas ekonomi
Bukan hanya yel yel, uang ratusan ribu pun di bagi-bagikan secara Cuma-Cuma untuk menyemangati mereka. Icon pak direktur dan Ibu pegawai bank dengan mantap berjalan di urutan depan peserta. (yeni fitria_LPM JK FE Unlam)

1 komentar: