Sabtu, 03 September 2011

JOMBLO= SINGLE


Siapa yang jomblo?? *ngacung tangan*
Ehh elo elo yang ngacung, jomblo?? Masih zaman tuh jomblo? Kaga laku yaa loe loe pada?? Huahaha :D ets jangan pada emosi dulu, bukan gue ngata2in bukan maksud gue macem2.. tapi gue juga jomblo kog *Toos toos* wahaha

Jomblo bukan berarti ga laku, bukan berarti loe jelek terus cowo pada ga mau ama elo. Jomblo itu masa2 bebas loe..nikmati aja deh. Jomblo itu single, maksudnya loe lagi single dalam komitmen, bukan berarti jomblo terus loe mesti kesepian karna loe sendiri. Yaa engga lah, nikmati aja hidup loe, loe kan punya temen2, loe punya gadget kan, loe punya tangan loe bisa gerak dan loe punya otak. Selama loe masih bisa mikir masih bisa ngapa2in yaa nikmati aja jomblo ono,loe bisa ngelakuin hal2 yg bikin diri loe senang, hidup masih panjang, hidup terlalu indah buat loe tangisi. Gaa usah loe ngebet2 pengen punya pacar, ga usah juga loe malu!! Daripada ntar jadian sama orang yang salah mending nunggu aja deh, kata orang kan jodoh ga kemana, yakin aja ntar loe bakal dapat yng terbaik yang emang bener2 tepat buat loe.
Sulit memang buat ngedapetin orang yang bisa berkomitmen bersama ama loe, tapi Tuhan udah nyiapin satu sosok yg bakal nemenin loe dengan setia kelak, jadi loe ga usah merasa tertekan dengan jomblo itu. Enjoy aja ama masa2 bebas loe, loe pikir deh kenapa loe mesti merasa rugi ama tuh status. Jomblo loe bisa lebih banyak waktu ama temen2 loe, deket2 ama banyak cowo ga ada yang mesti marah2 ga ada yang cemburu dan loe pun ga bakal cape buat berantam cuman buat masalah kebebasan. Loe available men!! Ga ada aturan2, ga ada kocehan ga ada sms2 yg serig ganggu acara loe. Enaak kan??
Mungkin banyak alasan kenapa orang masih betah single? Ada yang bilang belum ada yg pas, belum ada yg sesuai kriteria. Ato ada yg blum siap buat berkomitmen belum siap dengan hubungan keterikatan, nah kalo yg gitu namanya status jomblo dengan jenis prinsip. Bagi yg ngebet punya pacar tapi selalu gagal itu namanya jomblo dengan klasifikasi nasib wkwk, jomblo yg kaya gini tuh yang sering PDKT tapi ujung2nya ga di tembak2. Jomblo jenis takdir juga ada nih, kalo yang ini buat yang hubungannya sering pupus, yang selalu berakhir pada kejombloan nista wkwk. Banyak alasan kenapa mereka2 ngaku jomblo, yang pasti jomblo itu single, jomblo itu pacaran yang tertunda!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar