Kamis, 25 Agustus 2011

Weww gue Mahasiswi FEKON AKUNTANSI

Hhehe gue udah resmi jadi mahasiswi nih :D

Gue seneng banget sekarang udah jadi anak kuliahan, bye bye bangku SMA :p
Gue bosen ama suasana SMA, tapi gue sedih ninggalin keakrabannya. Oke fine!! Bye SMAVEN!!
UNLAM!! Hyy FEKON come to mama ~~~~
Gue masuk nih jurusan bukan tanpa pertimbangan brooo, bukan karna asal2an atau salah jurusan. Gue pengen akuntansi karna sekarang di dunia bjm itu paling banyak lapangan pekerjaannya di bidang perkantoran/keuangan gitu. Menurut gue ama pengamatan di lingkungan sekitar gue nih. Keluarga gue juga semuanya bergelut di bidang ekonomi, bahkan kuliahnya pun pada di managemen semua. Soo dari cerminan fase perekonomian di keluarga gue *caelah bahasanya, gue lebih miih nih jalur IPS ketimbang kuliah di jurusan IPA. Hhoho (Maav bu shifa guru kimia kesayangan gue, maav buu saya telah menhianati Ibu).
Okek langsung aje nih yee..
Setelah selesei ngurus daftar ulang+bayar tetek bengeknya, akhirnya gue ngedapetin KRM. Pada tau KRM apaan?? Itu sejenis KTP kalo zaman SMA. Nah KRM ono kepanjangan dari Kartu Registrasi Mahasiswa. Ini die punya gue:
*maav rada buram, kesalahan ada pada mata anda bukan pada HP saya yang butut
Okeeee gue berasa udah kaga sabar ngerasain pengen kuliah, ngerasain Fakultas yang gue idam2kan. Fakultas Ekonomi *jengjeng walaupun nih fakultas keliatan rada angker yah bangunannya tapi lumayan laah.. aaaah ga penting mah fisiknya yang penting hatinya, maksud gue hati gue tetep di FEKON. Gue bangga jadi anak FEKON! *membusungkan dada



Itu fakultas gue, selama kurang lebih 4 tahun ntar gue bakal berguling2 ria di dalemnya ngebacot barenh teman2 baru dan dosen2 killer. Bakalan belajar ilmu akuntansi yang gue ga pernah tau gimana seluk beluk teluk tekuknya tuh pelajaran, yaaa eyaalah secara gue IPA. Tapi pedoman gue, gue suka banget ama yg namanya pelajaran Ekonomi waktu kelas X SMA, and nilai ekonomi gue di rapot pun kalo memuaskan, cukuplah buat di banggakan angka 93. *huahaha
Gue kira habis daftar ulang gue bisa nyante kaga ke kampus dulu..kaga ngurusin macem2nya lagi. Eh ternyata gue mesti daftar ulang Ospek, lagi?? Lagi?? Bayar lagi dong?? Ngluarin kertas pink dari dalem dompet gue lagi dong?? Haaaduuuh capedeng~~
Oke, gue jelasin, kata kaka BEM yang ngedepin gue kemaren2.  Ospek itu kaga ada lagi, sekarang namanya p2b (program persiapan belajar), yaa tapi ujung2nya ospek juga kan kaa?? |bukan, p2b namanya|kakanya ngotot amat yah. Terus ntar p2b ngapain kaa?| kalian ntar pengenalan2, bawa atribut| *dibentak2 dihukum, pasti gitu dehàcacing di perut ngoceh|Ntar P2b nya di adain tanggal 6-6 september dee sebelumnya tanggal 5 september ntar bakal ada pengarahan sejenis TM  gitu  di mulai dari jam 9 pagi pakaian bebas pantas, jangan telat!! Ingat!!| belum apa2 nih kka2 udah pada serem mukanya ckck.
Setelah di jelasin panjang lebar gue pun di panggil kka2 cewe cantik berjilbab, mau bayar almameter kah dee??|iyaa kaa|coba dulu de almanya ukurannya *kkanya nulis nota|gue milih2 alma *make alma ukuran M badan gue kelelep ilaang, ukuran S badan gue melayang tapii lumayan lah hampir ngepass. Bayar kaa??| yaiyalah de, masa enggak *kkanya ketawa|ooh iyaa kali gratis kaa, berapa kaa?| cuman 120rb aja dee|cuman kaa?? Ckckck *ngluarin uang|hehehe.. kesebelah lagi dee bayar k2m kata kkanya|
K2m apa kaa? *langsung nyerocos ke kka cowo yang keliatannya baik| k2m itu kemah kerja mahasiswa, ntar di sana kalian di latih kepemimpinan, ini wajib de ntar dapet sertifikat| gue kaget gue ileran gue ngendus2 *kemah kaa??|iyaa 3 hari dar tggal 9-11 septmbr| ebuuset gilee, gue seumur2 kaga bisa kemah ckck. Ya udah berapa kaa daftarnya?|150rb.
Inilah hasil yang gue bayar:





Naaah udah beres semua urusan sekarang gue tinggal nunggu tanggal 5 aja nih, tunggu cerita p2b+k2m gue!! ~coming soon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar