Senin, 15 Agustus 2011

FOTO2 JADUL PENUH KENANGAN

  • Ini umur 4 tahunan waktu ke Pantai Tangkisung sama keluarga
  • Ini ulang tahun ke 4 (mukanya polos amat yag)
  • Ini SD deh kalo ga salah (kog jadi jelek yah)
  • Ini SD juga, tapi lupa kelasnya (kog muke gue bulet banget yah)
  •  Gue bareng  mamah tercinta terkasih tersayang :*
  •  Ulang tahun ke 4 ku bareng sepupu2 (anita, maya, heri, dani)
  • Mamah gue juga pernah muda dong :p (zaman dulu ga ada foto box jadi make foto studio aje yee)
  •  Duhhh ada Girl band tuh kayanya *maav maav tante2 ,emak

  •  Ini foto pepsoden *senyum 5 jari :D (sama mamah, ida sepupu, ama tante herni juga)
  • Tebak ini siapa?? yaiyalah bukan gue :P ini leluhur gue *ets..maksudnya ortu gue pas kawinan mereka nih (make pakaian adat Banjar)

    2 komentar:

    1. ahahah.. jadul banget. Tapi kok banyak yg gak tampil ya di foto-foto yang teratas.

      BalasHapus
    2. ihihi jadul tapi lucu2 kan..
      keberatan kali di refresh aje bos,

      BalasHapus