Senin, 15 Agustus 2011

Konser SM*SH @Gedung Sultan Suriyansyah Banjarmasin


Hari H konser SM*SH nih..gue deg deg ser nunggunya, ga sabar ga kuat ga nahan (emang mau ngapain yah gue). Ge nyiapin apa2 aja yang perlu di bawa, udah gue list tuh di note, udah gue apalin satu2, udah gue catet2 di dinging tuh barang2 (sebenernya yang di bawa cuman camdig, dompet ama tiket siih). Kata TSC Banjarmasin mulai konsernya jam 14.00, habis sholat zuhur gue udah siap2 tuh..tinggal nungguin si kutu kepret Kiki, secara gue nebeng gitu yaah. Jam 2 gue nyampe di depan Gedung Susu, ngliat kesekeliling, banyak babi yang berkeliaran, ada yang lagi ngendus2 pantet temennya, ada yg sekedar ngempos2in idung..rasanya pengen gue pak’n tuh satu babi buat gue kasihin ke Syahrini.
 Back to ingus, gue mondar mandir bareng 3 dedemit lainnya di teras..gue resah, gue keringatan, gue belekan, akhirnya gue ngais2 tanah buat E’e. Kayanya yg paling tua di sono kami deh, secara yg berkeliaran di sana para ‘Ababil’. “Buka..Buka..Bukaa..” Gue pun akhirnya buka baju. Eh maksudnya para Ababil eto pada ngbentuk lapisan benteng setebal kulit dodol di depan pintu masuk Gedung, mereka dengan kesurupannya mendesak maksa tuh pintu di buka. Duuuuh kasian amat nih Ababil2 ini kata gue ama 3 kunti yg lain *sebut saja dia bunga,mawar, dan suci.. 3 blasteran setengah tuyul setengah banci ini setia nemenin gue dalam suka dan suka gue.
 Setelah nunggu berbulan-bulan ampe temen gue yg paling ujung kiri akhirnya jadi orang, barulah tuh pintu Gedung di buka. Dengan perjuangan yang sungguh, sangat, terlalu, bener2 berat..akhirnya kami pun menerobos masuk ke dalam dan dengan guyuran keringat kami nyampe di depan panggung yang bakalan di jadiin perform para Napi para SM*SH maksudnya. 
TAPIR!!! Gileee wooy di dalam sono panasnya membabi melek, butiran2 air aki bercucuran aja tuh di kening gue, bener ajeee SM*SH baru datengnya aja jam 5an gitu. Owwwh sh*t man!!
SM*SHnya sebelum ke Gedung Susu ke sekolah gue tercinta dulu di SMAVEN (pemenang voting terbanyak sekolah yang di datengin meet and greatnya SM*SH).
Sekitar 20 menit gitu SM*SH di SMAVEN, kata ade kelas di sono suasananya rame bener..depan mading penuh ama kerubunan cewek2 yang mukanya mesam mesum kegirangan *antara seneng ato ga muka nikmat menikmati keajiban bau keteknya.
MEET AND GREAT bareng anak2 SM*SH
 Back to realita, sementara itu di gedung susu gue udah membusuk, mulut gue bebusa dan 3 dedemit tadi udah pada busung lapar. Lamaaaa bener mang nunggunnya, untung ga gue bakar noh tempat. Sbelum SM*SH dateng aja penontn udah banyak 
 Daaan akhirnya dateng juuga demenan gue, uwaaaah uwaaah SM*SH SM*SH..BISMA..LAM..BISMA..NGGUT MANGGUUUT *gue histeris gue menggelinjang mulut gue bebusa gue takterkendali.
Yooo udah gue nikmatin aje nih, taaarik maang, *dibelah bang di belah.. belah duren dimalam hari ~syalala (back song belah duren).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar