Senin, 15 Agustus 2011

PERJUANGAN NGEDAPETIN TIKET EMAS

 Banjarmasin gempar dengan berita keatangan SM*SH, terutama ‘bubuhan binian’ Banjar nih. Cewek2 Banjar pada heboh ngomongin nih boy band yang beranggotakan 7 orang ini. Boy Band yang resmi di bentuk pada tanggal 10 April 2010 ini terdiri dari Bisma Karisma, Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Rafael Landry Tanubrata,Dicky Muhammad Prasetya, Mehammad Reza Anugrah, dan Muhammad Ilham Fauzi. Belum belum dateng ke Banjar udah bikin heboh kota gue, hebat nih BB. 
 Acara kedatangan SM*SH ini diadakan oleh kartu AS dalam eventnya dengan nama TOURHEART 2, tepatnya acara ini diadain tanggal 28 Juli 2011. Ga cuman sekedar ngadain konser nih, AS juga berbaik hati memberikan kesempatan Meet and Great bareng SM*SH. Jadi bagi para pelajar Banjar nih yang pengen sekolahnya di datengin SM*SH bisa usaha voting banyak2an, bagi sekolah yang paling banyak ngesms dijadiin tempat buat SM*SH meet and great. And.....sekolah yang beruntung itu adalah sekolah gue bro, SMA Negeri 7 Banjarmasin
Yeeeah..ga mau ketinggalan, gue pun juga ikut nimbrung pengen juga nyaksiin artis idola gue secara langsung live perform, kan biasanya cuman bisa nyengar-nyengir mantengin di depan  TV tuh. Tapi namanya gue orangnya males yah, jadi mikir 2 kali deh buat nonton live, segala pertimbangan nih gue pikirin, dari dapetin tiketnya psti mahal pasti ribet, ntar kalo dapet tiketnya pun pasti nontnnya desek2an, muka SM*SHnya juga pasti ga keliatan tuh, ntar sia2 aja dong gue nonton yg ada ntar dapet capenya aja. Yeeah jadi gue pun pasrah aja, hari2 demi hari berlalu , adul tiap haripun ga numbuh2 tingginya (*kenape nih adul ikut nimbrung aja sih). Temen gue si Intan sms gue bilang kalo dia seneng bisa dapet tiket SM*SH, gue pun cuek aja..katanye die dapet dengan cuman 1 kali SMS aja. Oh iya gini yah, cara ngedapetin tiket konser SM*SH ada 4 cara:
o   Via SMS dengan ngirim SM*SH BJM kirim ke 3954
o   Lewat kuis twitter
o   Beli perdana kartu AS 10 buah
o   Beli langsung dengan harga 180rb (*kalo ga salah)
Gue juga baru tau tuh cara ngedapetin tuh tiket kaya gitu sekitar 1 minggu lagi konsernya. Gue nanya ke Citra die dapet tiket SMASH gimana caranya, terus katanya beli perdana AS yang ada di Event2 sekolah, nah gue bingung awal2 tahun ajaran gini jarang sekolah yang ngadain event. Lewat sms juga bisa kata Citra, yaa udah gue nyari2 kartu AS gue, gue punya 3 kartu AS.. gue masukin tuh satu persatu gue hubungin *888# dan bener aja tuh ke3 kartunya udah abis masa berlakunya,rasanya pengen gue kiloin tuh kartu.
Terus gue buka twitter tuh. Eh ada temen  gue si muti’ah nongol di TL, die ngeretweet tweetnya @TSC_Banjarmasin yang mau ngadain kuis, yaaa gu iseng2 aja ikut, soalnya tuh yah “dimana dan kapan Morgan dilahirkan?” jawabannya mudah..Singkawang 25 Mei 1990. Udah mau usaha tuh buka Yahoo pengen ngirim jawabannya lewat email. Oooooowwww shit man, Yahoo gue error ga bisa di buka, gue utak atik tetep aja error, gue udah frustasi bert tuh udah kayang smabil split tetep aja ga bisa. Gue liat lagi di TLnya @TSC_Banjarmasin, eeeeh ternyata udah ada pengumuman pemenangnya, temen gue si Muti’ah menang. 2 kali usaha pun gagal, gue mikirnya emang  ga di takdirin kali, yaa udah lah yah nasi udah jadi lemang.
Malem2 jam 12an gitu gue buka Facebook nih ngecek notification, eeeh temen gue si Winda bikin status kurang lebih kaya gini “Gue dapet dong tiket Konser SM*SH tanggal 28, eh tapi ga bisa nonton T.T ada ospek di Surabaya” Langsung aja th gue komen, gue bujuk dia biar mau ngasih tiketnya ke gue secara cuma2..  ternyata dia ada di SBY itu..minggu baru pulang, yo weis ga papa deh ntar bawa yah kalo pulang bacot gue ke dia dengan nyolot. Aga tenang dah tuh, beres deh pikir gue, emang yah rezeki ga kemana..gratis lagi.
Sabtu sore gue kesekolah ada acara LDK pemilihan MPKOSIS, temen  gue si Aulia bilang kalo dia juga mau nonton SM*Sh dan udah dapet tiketnya, gusang dong gue..masa temen2 gue udah pada dapet, iyaa sih gue bakal dapet dari Winda tapi gue tetep aja gusar. Muter muter otak...gimana yah supaya bisa dapet. *taaaaaranggg. Karna gue pinter gue pun kepikiran minjem HP aulia buat ngirim SM*SH BJM, tentu aja make kartu AS dia.. sampai 5rb pulsa tuh gue ngsms, 10x sms booy. Bener aja tengah malam jam 1an gitu pas gue di sekolah tuh lagi ngLDK peserta, Aulia bilang di Hpnya ada sms, gue langsung masang wajah pengen boker eh wajah penuh harap..gue pinjem tuh HP.. daaaan *engingeng... GUE MENANG GUE MENANG GUE BERHASIL DAPETIN TIKET SM*SH. Duuuh senengnya tiada tara deh, gue langsung bugil di tempat terus gulingguling diatas pohon *enggak deh. Akhirnya perjuangan gue... Minggu sore gue Winda ngesms gue katanya dia udah di bandara dan lupa bawa HP tanda bukti menang tiket lewat SMS,  tuhkan feeling gue beneer.. Untung udah punya tiket guenya..huuuuuuhhhhhhh......
Eits belum selesai brooooh..dari minggu pagi sampai rabu gue bolak balik AS center pengen nukerin tanda bukti ama tiket SM*SH dan bener aja besok udah hari H konser SM*SH tapi tiket belum ada di tangan, dan bisa di pastiin gue ga bisa2 nukerin tuh tiket karna tela mulu datengnya (GUE UDAH PUTUS ASA BERAT, PENGEN TERJUN DARI SUTET SAMPING SMAVEN RASANYA). Akal gue ga pernah abis yah, gue kepikiran sama temen gue Fizhah, die ada tuh tiketnya tapi die ga jadi nonton karna tepat hari H die juga Ospek di kampusnya.. Dan langsung aja gue ke rumahnya buat ngambil tuh tiket. Daaaaaaaan ini dia TIKET GUE YENG PENUH PERJUANGAN.

 

Foto gue sama TIKET EMAS GUE
 
Ini nih temen2 gue yang berperan sebagai figuran dalam Film “Perjuangan Bodoh mendapatkan” Tiket Emas *eeeaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar