Rabu, 20 Juli 2011

SNMPTN PERJUANGANKU

Ini kartu peserta gua di SNMPTN Undangan, bisa dilihat sendiri pilihan pertamanya Akuntansi Unlam. Kuota nya sendiri cuman 8 orang, yaiyalah gua ga keterima, mungkin diprioritaskan buat siswa IPS/SMK(*menghibur diri). Kalo Administrasi niaga kalo ga salah kuotanya ada 12. Gua lulus tuh di fakultas fisip itu, yaah namanya gua yah..ga tau jurusan yang diambil itu gimana2 seluk beluknya(asal aja milih).

Yaah jadi ragu deh setelah lulus. Sumpah gua galau gundah gulana deh bingung mau gua ambil aja tuh jurusan apa gua mesti berjuang lagi di SNMPTN Tertulis. Setelah melewati metamorfosis panjang ..berliku-liku kaya naga..dan bersemedi di gua ki joko bodo akhirnya gua mutusin buat ikut lagi SNMPTN Tertulis.

 Ga semudah itu broo..gua mesti ngyakinin ortu dulu kalo gua pasti lulus di tes ini, mesti nangis2 darah dulu buat manggil dedemit supaya bisa bantuin gua waktu tes. Yaaah semua itu hanya imajinasi belaka..faktanya gua mesti belajar giat dalam waktu 10 hari. Mustahal ga mustahal gua mesti lulus di Tertulis ini, gua udah ngorbanin Undangan gua, udah ngorbanin adik gue kakak gue(*enggak dehhh-gua anak tunggal berooh). Belajar pelajaran IPS selama cuman 1 minggu, minjam buku2 IPS sama temen gue Falah, belajar sama bebeh gue tercinta Ezaa. Dan hari tes pun tiba...bener aja gua ga ngerti tes IPAnya kenapa sulit beudss padahal gue dugongnya IPA, cuman matematika ama fisika yang bisa gue kerjain itu pun dengan ritual ritual bakar menyan sambil nari kecak2 di hadapan pengawasnya. Kalo soal2 IPS nya entah napa kaya dewa murjani berpihak pada gua..gua bisa ngerjaiin nih soal beroooh ga sia2 gua belajar 1 minggu nih pelajaran. Gue yakin deeeh pasti bisa lulus di nih tes dengan pilihan pertama.. 1 bulanan gue mesti nunggu nih hasil keluar, gue mesti sabar sesabar gue ngerawat genderuwo dari bayi mesti gue tetein gue mandiin gue bajuin gue dandanin..dan sampai tuh genderuwo gede barulah gue bisa lega nglepasin dia ama cowok(Kenapa dedemit2 muncul terus nih di entri gue T.T). 1 bulan kemudian, gue udah dewasa bisma udah dewasa kami pun jadian dan hidup bahagia(ngayal efek gugup). Hasil keluar..deg2an sepertiga mati deh gue mau ngliat tuh pengumuman Online, yang paling bete dari nih sistem..koneksi internet gue yang nagndet mulu..gue pun dengan tawakal dengan tangan dingin bermandikan peluh mesti sabar lagi sabar dan sabar ½ jam gue jikir..dan Ulala This is it..GUE LULUS AKUNTANSI UNLAM
Sujud syukur deh tuh gue..nangis2 bombay dipelukan ibu pertiwi sambil megang bendera merah putih dan neriakin kata GUE MAHASISWI UNLAM!!!! GUE ANAK FEKON!! Woooy woooy sini penjajah pada bertarung ama gue GUE LULUS mau ape looh haa haa haa..
Sumpah gila gue seneng bgt.. Allah Maha Adil banget ama umatnya, bener2 mukjijat yang dikasih Allah sama gue nih..Ternyata Allah pengen gue perjuangin mimpi gue di Akuntansi dan Allah ngebukain jalannya. Sungguh2 karunia, anugerah, mukjijat, sihir....
Uwooooooh sekian

1 komentar:

  1. mau tanya dong heheh :) dapet kartu peserta snmtpn undangannya mba kapan yah waktu itu?

    BalasHapus