Rabu, 20 Juli 2011

Poconggg juga Pocong


Poconggg juga pocong atau yang sering di bilang #PJP ini sukses menggemparkan dunia perboybandan, lantas saja lelaki yang mungkin saja lelaki ini berhasil mengalahkan saingan kuatnya SPASD (Seven Pocong As Seven Dedemit)  ini tersingkir dari blatingka Perdeditan Indonesia. Buku @Poconggg ini merajalela di seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari anak kecil yang tak tau dosa samapai ngerti dosa gara2 ngebaca nih buku sampai nenek2 pun yang tak tau menau dirinya ngebaca nih buku. Apa yang menarik dari buku pocong ini?? Padahal yang nulis cuman seonggok guling gosong yang di iket make kain kapan atas bawahnya, dan gelar PENULIS itu apa pantes di nobatkan buat Poconggg ini?? Emang poconggg bisa nulis? Make ape coba? Yeaaha sederet pertanyaan bagi orang awam yang tau nih buku.

Yaa udah langsung aja...
Gua ngedapetin nih buku setelah nunggu lama banget..Gila aja nih buku baru dateng ke Gramedia Banjarmasin setelah cetakan ke6 di jakarta sono..Pengen mesen takut ga nyampe2..yoo weis gue sama temen2 gue yang juga 1 propesi sbg budaknya poconggg pun rela sabar nungguin nih buku dateng di Gramedia Duta Mall. Tepat tanggal 14 Juli 2011, hari kamis..Aulia sodara gue beda ibu beda bapa beda keluarga sms, katanya PJP udah ada di GM DM.. Gue langsung horror tuh bingung mau ngapain klepek2 ke sana kemari.. kog gue ga di telpon GM yah padahal gue udah mesen kan nulis nama ama nomor hp di sono. Yoo weis gue nyoba tenang, mikir mikir gimana caranya gue bisa dapetin tuh buku hari itu juga. Siip gue inget temen gue yang giginya di rantain si Kiki..eh bener aje dia di sms ama GM di bilangin kalo PJP udah dateng,,lah kog gue enggak??

 Tanpa basa basi gue bilang aja nitip ama dia.... daaan taaaraaang *jeng jeng jeng ini dia PJP gue. Ihhihi

Yang gue denger nih PJP udah abis dalam 1 hari..ciie @Poconggg ternyata budak lo di kota gue banyak juga yah..

Poconggg juga pocong ini nyeritain kisah perjalanan hidup matinya si poconggg yang ga ada serem2nya sedikit pun..*ups. Malah nih buku bisa bikin lu yang baca menggelinjang di tengah jalan (bagi yg baca di jalan), nih buku jenaka banget..nyeritaiin kisah si poci cupu yg gagal jadi setan “serem”. Poci unyu yang bergulat di dunia jejaring sosial dan berhasil mengalahkan kepopuleran Michel Jackson sekalipun..zaman emang gila sekarang malah manusia yang ngejar2 setan. “Gua bangga telah mengharumkan dunia persetanan, tapi disisi lain gue ngerasa sedih karna sebagai setan gue udah gagal” ujar si Poconggg.
#PJP ini juga mencerita kisah cinta mas poci. Cinta sesama jenis dengan pocongwati yang kandas sebelum dimulai, kisah First Datenya si Poconggg di April Moop yang membuahkan kepatah hatian gara2 kebodohannya. #JombloNgenesCong.
Poconggg juga bukan hanya menyajikan cerita2 yang bisa bikin anda cepirit, tapi di balik ke nistaan Poconggg..Si Oom Poci ini juga menyampaikan kritikannya terhadap dunia perfilman di Indonesia. Dia berharap film horror versi Indonesia tidak hanya mempertunjukan parade tetek, tapi juga menyuguhkan kualitas alur film yang menarik.
Diakhir bab, poconggg khusus membuatnya untuk para fans setianya. Dia membacakan beberapa email dari 72ribuan email yang dikirim ke #Konsultaconggg, kisah2 unik fans poconggg yang rela nglakuin apa aja demi namanya di masukin ke dalam noh buku PJP.
Ternyata di akhir2 bab poconggg memberikan prediksi poconggg yang di kenal keakuratannya di dunia perbumian, dan kampret aje...masa iya dengan seenaknya lo bilang nggak tau ama kariernya Sagitarius Cong. Dasar Poconggg kampret lo..gue doain lo jomblo selamanya :p .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar